Cabup Ipong akan Terus Berdayakan Peternak Ayam Petelur

Ponorogo, GemilangNews.Com- Calon bupati (Cabup) Ponorogo, Ipong Muchlissoni selain silaturahmi dari warung kopi (warkop) ke warkop keliling Bumi Reyog juga menemui sejumlah komunitas pemberdayaan masyarakat. Diantaranya menemui paguyuban peternak ayam petelur Desa Klepu, Kecamatan Sooko, Kabupaten Ponorogo, Jatim, Senin (19/10/2020).

Disela-sela bertemu peternak ayam, Ipong mengaku telah menyiapkan beberapa program di sektor peternakan, yakni peternak yang berkelanjutan. 

“Kami akan memastikan usaha produksi ayam petelur menjadi prioritas, distribusipun tidak akan terhambat sebab kedepan infrastruktur jalan harus mulus sampai ke lokasi-lokasi peternakan di desa-desa,” ungkap Ipong.

Beberapa waktu lalu para peternak ayam di desa Klepu juga  mengeluhkan infrastruktur jalan yang rusak di lokasi peternakan. 

“Alhamdulilah pembangunan infrastruktur jalan terus dilanjutkan,” paparnya.

Suwito selaku Koordinator peternak ayam petelur Desa Klepu mendoakan Cabup Ipong Muchlissoni kembali menjadi pemimpin Ponorogo 5 tahun kedepan. 

“Kami peternak ayam di desa Klepu mendukung penuh pak Ipong untuk menjadi bupati Ponorogo lima tahun lagi,” ungkap Suwito.

Reporter : (Muh Nurcholis)

Admin     : (Redaksi GN) 

JELAJAHI