Babinsa Dampingi Pelaksanaan Penyemprotan Gabungan

BOYOLALI-Gemilangnews.com

Babinsa Siswodipuran Koramil 01 Boyolali Kodim 0724/Boyolali Sertu Lastari dan Bhabinkamtipmas Siswodipuran Polsek Boyolali dampingi pelaksanaan penyemprotan disinfektan gabungan yang dilakukan oleh BPBD, Satpol PP Kabupaten Boyolali, Kodim 0724/Boyolali dan Polres Boyolali di lingkungan Kalurahan SiswodipuranKecamatan Boyolali Kabupaten Boyolali untuk mencegah penularan virus covid-19. Senin (10/08).

“Penyemprotan disinfektan ini merupakan yang kesekian kalinya dilakukan di wilayah binaan, bagi saya turun langsung ke lapangan sudah menjadi tugas dan tanggung jawab dalam mencegah penyebaran virus corona.” Tutur Sertu Lastari

Selain bertujuan untuk menanggulangi dan pencegahan terhadap penyebaran virus corona (Covid-19), juga merupakan bentuk kepedulian dan partisipasi sebagai Babinsa menjaga kesehatan warga binaan.

Lebih lanjut Babinsa juga menambahkan,” Melalui penyemprotan ini diharapkan bisa memutus rantai penyebaran covid-19 yang sekarang sedang merebak. warga juga bisa melakukan pencegahan mandiri dengan cara selalu menjaga pola hidup sehat,dan tidak lupa selalu berdoa dan medekatkan diri kepada Allah SWT.”

Kegiatan ini mendapatkan tanggapan baik dari masyarakat, seperti saat ini kami membantu pelaksanaan penyemprotan yang berkoordinasi dengan instansi lain dengan sasaran penyemprotan fasilitas umum yang berada di wilayah binaan kami. (Kemplu 72)

JELAJAHI