Bhabinkamtibmas Desa Seda Polsek Mandirancan Sosialisasi Pedagang Terkait Ciki Ngebul

Polres KUNINGAN – Polres Kuningan Polda Jabar, Sesuai arahan dan petunjuk Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda. Melalui Kapolsek Mandiracaran AKP Junaedi, Bhabinkamtibmas Desa Seda Polsek Mandirancan Aipda Mohamad Sandi Waluyo, Pada hari Selasa, 14 Februari 2023 10.30 Wib sampai dengan selesai, Telah melaksanakan sosialisasi ke pedagang keliling dalam rangka sosilaisasi Surat Edaran Kementrian Kesehatan RI Nomor : KL.02.02/C/90/2023 Tentang Pengawasan Terhadap Pengguaan Nitrogen Cair Pada Produk Pangan Siap Saji dan mainan lato lato.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aipda Mohamad Sandi, memberikan himbauan kepada para pedagang agar melarang atau tidak menjual Jajanan yang mengandung Nitrogen / Ciki Ngebul dan permainan lato² karna berbahaya bagi anak anak.

Tak hanya itu saja bhabinkamtibmas selalu memberikan himbauan Kamtibmas dan himbauan protokol kesehatan. Guna mencegah terjadinya penyebaran virus Covid 19, karena pada saat ini Vandemi Covid 19 belum berakhir,” ungkapnya.

Terpisah Kapolsek Mandiracaran AKP Junaedi mengatakan Situasi saat ini di wilayah hukum Polsek Mandiracaran Polres Kuningan Polda Jabar, dalam keadaan aman, lancar kondusif,” pungkas Kapolsek didampingi kasi Humas Polres Kuningan Polda Jabar Ipda Endar Kuswanadi kepada awak media.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!