Prajurit Yonif 141/AYJP Gelar Binsik

MUARAENIM-GemilangNews.com

Batalyon Infanteri 141/AYJP (Aneka Yudha Jaya Prakosa) melaksanakan kegiatan Pembinaan Fisik (Binsik) dengan melakukan jalan santai selama satu jam dipimpin oleh Pasi-2/Ops Yonif Lettu Inf Ade Webysana mengambil rute jalan-jalan di sekitar komplek Batalyon, Jumat (22/2/2019).

Kegiatan Binsik jalan santai ini rutin dilakukan oleh prajurit Yonif 141/AYJP dengan tujuan untuk memelihara kemampuan fisik prajurit agar tetap terjaga dalam situasi dan kondisi apapun sehingga dapat menunjang tugas dan tanggungjawabnya. Sebelum pelaksanaan jalan santai dimulai, diawali pemanasan atau rileksasi otot dan persendian untuk menghindari resiko yang tidak diinginkan serta kesiapan tubuh dari masing-masing prajurit.

Pasi-2/Ops Yonif Lettu Inf Ade Webysana mengatakan, bahwa kegiatan jalan santai ini sekaIigus mengolah kebugaran raga agar senantiasa prima, sehat jasmani maupun rohaninnya sehingga daya tahan tubuh prajurit semakin membaik dan akan sangat membantu dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sehari-hari.

“Momentum ini dapat dijadikan sebagai sarana olahraga dan sekaligus refreshing untuk membangun semangat baru di tengah-tengah rutinitas tugas yang cukup banyak”, ungkap Lettu Ade. (NP/Ril)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More Information here to that Topic: gemilangnews.com/2019/02/22/prajurit-yonif-141-ayjp-gelar-binsik/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Here you can find 95375 additional Info on that Topic: gemilangnews.com/2019/02/22/prajurit-yonif-141-ayjp-gelar-binsik/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!