Rindam Jaya Helat Olahraga Bersama Untuk Meningkatkan Soliditas dan Sinergitas

JAKARTA-GemilangNews.com

Sekira 150 pesepeda dari TNI dan sipil mengikuti kegiatan olahraga bersama akhir pekan yang dihelat oleh Rindam Jaya, Sabtu (26/01/2019).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Danrindam Jaya Kolonel Inf Ketut G. Wetan Pastia yang diawali dengan sepeda santai sejak pukul 05.30 WIB. Rute yang ditempuh kurang lebih sepanjang 20 kilometer, dengan start di Markas Rindam Jaya, Condet, Jakarta Timur.

Kemudian menyusuri Jalan Raya T.B. Simatupang, berbelok ke Jalan Raya Lenteng Agung dan Kawasan Kelapa Dua (Depok) untuk selanjutnya beristirahat di Komplek Paspampres Kelapa Dua, Depok.

Usai beristirahat, rombongan pesepeda melanjutkan perjalanan dengan menyusuri kawasan Brigif-17 Pararaider/Kostrad, Jalan R.A Fadhilah Makopassus, kawasan Cijantung II dan finish kembali di Markas Rindam Jaya.

Selesai bersepeda, rombongan melakukan pendinginan dan dilanjutkan dengan sarapan bersama di Lapangan Tenis Rindam Jaya. Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan pertandingan olahraga Tenis Lapangan, yang diawali dengan pertandingan antara Rindam Jaya yang dipimpin oleh Danrindam Jaya melawan perwakilan PT PP (Persero) Tbk.,. Dalam pertandingan ini, Danrindam Jaya berhasil meraih kemenangan dengan skor 8-4.

Ditemui usai pertandingan Tenis Danrindam Jaya mengatakan, selain untuk menjaga kesehatan dan keburagan personel Rindam Jaya, juga untuk memelihara kesiapan mendukung tugas pokok Kodam Jaya dan TNI AD. Karena Rindam Jaya sebagai institusi pendidikan juga memiliki fungsi pembinaan ke dalam untuk personel, salah satunya dengan melakukan olahraga bersama.

Danrindam menambahkan, kegiatan ini juga untuk meningkatkan soliditas dan sinergitas. “Ini untuk meningkatkan soliditas antar personel Rindam Jaya dan meningkatkan sinergitas dengan mitra kita dari masyarakat dan mitra-mitra Rindam Jaya. Kegiatan ini ke depan akan kita buat rutin, termasuk dengan menggandeng mitra-mitra Rindam Jaya,” jelas Danrindam Jaya Kolonel Inf Ketut G. Wetan Pastia.

Untuk selanjutnya, tutur Danrindam, selain Tenis Lapangan, pihaknya juga tidak menutup kemungkinan untuk mengadakan olahraga menembak bersama. “Saat ini, lapangan tembak pistol sudah bisa dipergunakan, namun untuk lapangan tembak senapan masih dalam tahap finishing, terkait faktor keamanan dan keselamatan,” pungkasnya. (Red)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] There you will find 2103 additional Info to that Topic: gemilangnews.com/2019/01/26/rindam-jaya-helat-olahraga-bersama-untuk-meningkatkan-soliditas-dan-sinergitas/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More on to that Topic: gemilangnews.com/2019/01/26/rindam-jaya-helat-olahraga-bersama-untuk-meningkatkan-soliditas-dan-sinergitas/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Info on that Topic: gemilangnews.com/2019/01/26/rindam-jaya-helat-olahraga-bersama-untuk-meningkatkan-soliditas-dan-sinergitas/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Find More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2019/01/26/rindam-jaya-helat-olahraga-bersama-untuk-meningkatkan-soliditas-dan-sinergitas/ […]

  5. … [Trackback]

    […] Information to that Topic: gemilangnews.com/2019/01/26/rindam-jaya-helat-olahraga-bersama-untuk-meningkatkan-soliditas-dan-sinergitas/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!