PENGATURAN LALULINTAS RUTIN POLSEK SUKARESMI GUNA MENCEGAH KEMACETAN ARUS LALIN DAN KECELAKAAN.

Polsek Sukaresmi Polres Cianjur Polda Jabar – Dalam meningkatkan kegiatan yang bertujuan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Polsek Sukaresmi Polres Cianjur melakukan pengaturan arus lalulintas yang berlokasi di perempatan pasar GSP Ds Cibadak Kec Sukaresmi Kab Cianjur. Jumat(09/06/2023).

Walaupun cuaca tidak menentu tidak menyurutkan semangat anggota Polsek Sukaresmi untuk melakukan kegiatan pengaturan lalu lintas, kegiatan tersebut di lakukan menjelang pulang sekolah di karenakan selain mengantisipasi mobilitas masyarakat yang meningkat.
Contohnya Aiptu R.Eri Priyanto S.H. Polsek Sukaresmi terlihat sedang melakukan pengaturan lalu lintas di perempatan pasar GSP Ds Cibadak Kec Sukaresmi Kab Cianjur.

Sesuai Arahan Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan SH,SIK,MSI melalui Kapolsek Sukaresmi AKP Sudarsono mengatakan bahwa “Keselamatan Dijalan Adalah Tanggung Jawab Kita Bersama”.
Sehingga Kapolsek Sukaresmi beserta anggota rutin melaksanakan kegiatan pengaturan lalulintas untuk mengantisipasi kemacetan dan kecelakaan lalulintas.
“Kegiatan ini untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas, Selain itu hal ini dilaksanakan agar Polri lebih dekat dengan semua elemen masyarakat, sehingga dapat bersama-sama menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polres Cianjur.” pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!