Polres Pelabuhan Tanjung Priok Mengungkapkan Pesta Narkoba Sejenis Shabu

JAKARTA-GemilangNews.com

Polres Pelabuhan Tanjung Priok mengungkapkan pesta narkoba jenis sabu, di kamar 3009 lantai 30 Apartemen Aston, Jalan HR. Rasuna Sahid, Selasa (15/1) kemarin. Ada lima tersangka yang ditangkap dimana satu di antaranya Januarisma Runtuwene alias Aris ‘Idol’.

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Iptu Eddy Suprayitno mengatakan pengungkapan itu berawal dari penangkapan seorang tersangka berinisial YW. Setelah itu dilakukan pengembangan, diketahui bahwa di wilayah Cengkareng sering dijadikan transaksi peredaran narkoba.

“Lidik dan didapatkan ada seseorang yang sedang bertransaksi, dari lidik tersebut seseorang tersebut kita ikuti sampai di salah satu apartemen di wilayah Jakarta Selatan,” kata Eddy, Rabu (16/1), saat acara konferensi pers, di Mapolres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Lebih lanjut, kata Eddy mengatakan setelah berada di lokasi, tanpa menunggu waktu lalu, anggota Satres Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok langsung melakukan penangkapan. Pada saat itu diremukan sejumlah barang bukti mulai dari paket sabu bekas pakai hingga alat komunikasi dan minuman keras.

“Jadi pada saat kita amankan ada lima orang yang kita amankan, tiga laki-laki dua perempuan tidak saling kenal dan mengenal. Jadi wanita ini masih kita dalami perannya apa. Salah satu tersangka yang ditangkap diketahui sebagai penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol,” ujarnya.

Pada saat ditangkap, tersangka berinisial JR alias Januarisma Runtuwene alias Aris Idol itu berada di lokasi bersama dengan tersangka lainnya yang juga diciduk Polis. (dade)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More Info here to that Topic: gemilangnews.com/2019/01/16/polres-pelabuhan-tanjung-priok-mengungkapkan-pesta-narkoba-sejenis-shabu/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2019/01/16/polres-pelabuhan-tanjung-priok-mengungkapkan-pesta-narkoba-sejenis-shabu/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Information on that Topic: gemilangnews.com/2019/01/16/polres-pelabuhan-tanjung-priok-mengungkapkan-pesta-narkoba-sejenis-shabu/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Find More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2019/01/16/polres-pelabuhan-tanjung-priok-mengungkapkan-pesta-narkoba-sejenis-shabu/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!