PENGEDAR NARKOTIKA DI BEKUK JAJARAN POLSEK BOJONG GEDE

BOJONGGEDE-GemilangNews.com

Untuk yang kesekian kalinya kesigapan polsek Bojonggede dalam hal pembrantasan tindak kriminal baik pencurian, tawuran maupun peredaran narkoba berhasil diungkap dan ditangkap. Seperti baru – baru ini kembali berhasil mengungkap peredaran Narkotika di wilayahnya.

Dan untuk kali ini berhasil mengamankan dua orang pengedar ganja yaitu, Yuniar alias Niar (47th) seorang janda yang suaminya pun mantan bandar Narkoba namun sudah meninggal. Niar pada saat itu diamankan di Kontrakannya di daerah Kampung Kelapa Desa Rawa Panjang Kecamatan Bojonggede dan kedapatan dua linting ganja berikut alat hisap shabu.

Niar merupakan residivis, yang pernah ditahan pada tahun 2008 sampai 2010 di Lapas Paledang. Berbekal dari keterangan Niar anggota Buser Unit Reskrim Polsek Bojonggede selanjutnya mengembangkan dan menangkap kembali seorang tersangka atas nama Hendri alias Cupes (27th) di Kampung Utan Kelurahan Cipayung ketika sedang menunggu calon pembeli Narkotika jenis Ganja dan padanya didapatkan dua amplop ukuran sedang yang disembunyikan di dekat pemakaman umum.

Kapolsek Bojonggede Kompol Siswanto,SH didampingi Kanit Reskrim Iptu Ade sedikit memberikan keterangan bahwa Kedua tersangka diamankan pada hari Senin tanggal 12 Juni 2017 dan saat ini sudah mendekam di tahanan mapololsek Bojonggede, dan dalam penggerebekan tersebut dipimpin oleh Kanit Reskrim Iptu Ade Ahmad Sudrajat, SH beserta anggota Buser Polsek Bojonggede. (red)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Here you will find 17735 more Information on that Topic: gemilangnews.com/2017/06/14/pengedar-narkotika-di-bekuk-jajaran-polsek-bojong-gede/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More on to that Topic: gemilangnews.com/2017/06/14/pengedar-narkotika-di-bekuk-jajaran-polsek-bojong-gede/ […]

  3. … [Trackback]

    […] There you will find 88196 additional Info to that Topic: gemilangnews.com/2017/06/14/pengedar-narkotika-di-bekuk-jajaran-polsek-bojong-gede/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!