Korem 061 Suryakancana Melaksanakan Apel Pengecekan Personel

KOTA.BOGORGemilangNews.Com

Mengawali pelaksanaan tugas setelah cuti lebaran, Korem 061 Suryakancana melaksanakan apel pengecekan personel, Senin (25/6/18)

Dalam apel tersebut dipimpin oleh Kasrem 061/Sk Letkol Kav Eko Saptono,SE diikuti oleh 118 orang Prajurit dan PNS Makorem 061/Sk.

Kasrem menegaskan sesuai yang diperintahkan oleh Danrem 061/Sk kepada peserta apel diantaranya, tentang Netralitas TNI dalam Pilkada serentak pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

“Anggota Korem harus netral dalam pelaksanaan Pilkada serentak yang akan datang, sesuai perintah Komando atas. Bagi yang melanggar ada sanksi, tdk perlu dijabarkan lagi perintah ini,” tegasnya.

Selain itu, Kasrem menekankan tentang tertib administrasi, bahwa dalam penggunaan anggaran program harus jelas dan tertib dalam laporan pertanggungjawaban keuangan, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman dan dapat dipertanggungjawabkan.

Kasrem juga mengingatkan kepada seluruh peserta untuk selalu menjaga kesehatan dengan olahraga rutin serta agar meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja.

“Korem telah memerintahkan seminggu 3 kali untuk melaksanakan olahraga, manfaatkan sebaik baiknya, jangan malas untuk kesehatan sendiri serta tingkatkan disiplin dalam bekerja, disiplin waktu dan tuntaskan pekerjaan kantor yang menjadi tugasnya, jangan biasa kan menunda pekerjaan,” pesannya.

Selesai kegiatan, apel dilanjutkan dengan kegiatan halal bihalal dengan seluruh anggota Korem 061/Sk.

Sumber : Penrem 061/SK.

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More Information here to that Topic: gemilangnews.com/2018/06/25/korem-061-suryakancana-melaksanakan-apel-pengecekan-personel/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!