Keakraban Personil TNI-POLRI Melaksanakan Tugas Sambil Senda Guarau Dengan Selera Humor Masing Masing

Gemilangnews Polres Karawang Polda Jabar – Dalam rangka menjaga keamanan dan keutuhan NKRI, maka diperlukan sinergitas dan kerjasama antara POLRI dan TNI dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat membenarkan dan memaparkan bahwa,
“Kehadiran POLRI dan TNI di tengah masyarakat akan membuat masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan segala bentuk aktivitas kegiatan, khususnya yang berada di wilayah hukum Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar”, ujarnya.

Sinergitas POLRI dan TNI di kecamatan klari kabupaten karawang terlihat saat personil Polsek Klari Polda Jabar dan Anggota Koramil 0412 Klari ngobrol santai merencanakan kegiatan untuk masyarakat supaya terciptanya Situasi aman dan kondusif di desa binaannya. Rabu ( 10/05/2023 )

Kedekatan Personil POLRI dan TNI sangat nampak saat disela ngobrol santai saat merencanakan Kegiatan, mereka juga bercanda dengan selera humor masing masing.

Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut dapat menjaga sinergitas antara TNI, POLRI dan masyarakat di Kecamatan Klari khususnya.

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar )

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!