Sat Binmas Polres Tasikmalaya Kota, melaksanakan monitoring dan pengawasan perparkiran kendaraan di sekitar Sub terminal Pancasila.

Polres Taskot – Sat Binmas melaksanakan monitoring dan pengawasan lahan parkir di Sub terminal Pancasila kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya.
Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mencegah gangguan Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas di sekitar Sub terminal Pancasila.

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP, SY. ZAINAL ABIDIN, SIK, melalui Kasat Binmas Polres Tasikmalaya Kota, AKP, DEDE TARMAN, SH, bahwa jajarannya selalu mendeteksi dan mencegah dan menerima pengaduan dari masyarakat perihal semrawutnya perparkiran di sub terminal Pancasila, sehingga dapat menimbulkan kerawanan pencurian sepeda motor dan sering menimbulkan kemacetan di jalan Pancasila.

” Sebagai upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban serta mewujudkan Kamseltibcarlantas, maka sat binmas bekerja sama dengan pengelola parkir dan pengurus pasar Pancasila, melakukan upaya untuk menghimbau kepada semua pengguna parkir, agar dapat menertibkan kendaraanya, agar terwujud situasi yang aman dan kondusip.

Dia menambahkan, partisipasi semua pihak dalam menjaga kondusifitas kamtibmas, sangat terasa manfaatnya, sehingga Harkamtibmas di wilayah Polres Tasikmalaya Kota tetap kondusif.ungjapnya, jumat(21/4/2023).

Polres tasikmalaya kota,tasikmalaya kota,kapolres tasikmalaya kota

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!