Prosesi kirab merah putih, Maulid Akbar yang sekaligus Silaturahmi Ulama Umaro TNI Polri Se Provinsi Jabar, DKI dan Banten

Gemilangnews PURWAKARTA – Cuaca yang sedikit mendung tak menghalangi prosesi kirab merah putih, Maulid Akbar yang sekaligus Silaturahmi Ulama Umaro TNI Polri Se Provinsi Jabar, DKI dan Banten, di Pondok Pesantren Al – Muhajirin 3, Kampung Citapen, Desa Sukajaya, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, pada Sabtu, 6 Mei 2023.

Nampak hadir Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain yang di wakili Wakapolres, Kompol Ahmad Mega Rahmawan, Bupati Purwakarta, Hj. Anne Ratna Mustika, Dandim 0619/Purwakarta, Letkol Arm Andi Achmad Afandi serta Danki Brimob Bataylon C Polda Jabar, AKP Apep Yusuf Maulana.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Wakapolres, Kompol Ahmad Mega Rahmawan menyampaikan, kegiatan ini merupakan salah satu kirab kebangsaan yang dikemas dalam Kirab Merah Putih, sekaligus Maulid Akbar serta Silaturahmi Ulama Umaro TNI Polri Se Provinsi Jabar, DKI dan Banten.

“Kegiatan Maulud Akbar dan Kirab Merah Putih sekaligus menjadi ajang Silaturrahmi Ulama, Umaro serta TNI-Polri. Tentunya kegiatan ini sangat bagus guna memperkokoh persatuan dan kesatuan,” ucap pria yang akrab disapa Mega itu.

Dengan semangat menjunjung persatuan dan kesatuan ini, dikatakan Mega, sangat diperlukan bagi Bangsa Indonesia untuk menghadapi segala macam bentuk tantangan yang datang dari tingkat global maupun nasional.

“Acara hari ini sebenarnya adalah upaya kita semua untuk selalu menjaga semangat persatuan dan kesatuan, sebagai modal dasar dan modal utama kita untuk menghadapi berbagai macam tantangan bangsa,” Ucap Mega.

Purwakarta, Sabtu, 6 Mei 2023

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!