Kapolsek Kawalu Polres Tasik Kota, Pantau Langsung Kegiatan Shalat Idul Adha

Polres Tasik Kota—
Guna menjaga keamanan, ketertiban dan kehusyuan umat Islam yang melaksanakan Sholat Idul Adha, jajaran anggota Polsek Kawalu Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan pengamanan tempat ibadah dan antisifasi gangguan kamtibmas lain nya di wilayah hukum Polsek Kawalu Polres Tasikmalaya Kota.
Rabu, (28/06/2023).

Pada kesempatan itu anggota jaga siaga melaksanakan pengamanan dan juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada jemaah yang membawa kendaraan agar mengunci kendaraannya demi keamanan bersama.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY.Zainal Abidin,S.I.K melalui Kapolsek Kawalu AKP Yusuf Setyanto, S.H. mengatakan bahwa jajarannya menindaklanjuti atensi Pucuk pimpinan Polri saat ini untuk bersama sama menjaga kondusifitas kamtibmas di tempat ibadah

Selama melaksanakan pengamanan kami menghimbau kepada pihak terkait, tokoh masyarakat dan warga untuk bersama sama meningkatkan sadar kamtibmas dan menjaga kondusifitas kamtibmas, segera melapor bila ada kejahatan atau gangguan kamtibmas ungkapnya

“Kapolsek menambahkan, pengamanan tempat ibadah dalam rangka Sholat Idul Adha adalah guna mengantisipasi dan mencegah gangguan kamtibmas dan antisipasi kemacetan lalu lintas sambil mengakhiri pernyataannya”.

POLRES TASIK KOTA SY ZAINAL ABIDIN

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!