Jelang Hari Raya Idul Fitri, Polres Malinau Amankan Jalanya Kegiatan Pasar Murah

MALINAU, Polres Malinau, Polda Kaltara – Kepolisian Resor (Polres) Malinau mengerahkan personel untuk melaksanakan pengamanan sekaligus memonitoring pada pelaksanaan Pasar Murah Ramadhan yang diadakan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah/2024 Masehi yang digelar di Kantor Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Kamis (21/3).

Kegiatan pengamanan yang dipimpin Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Malinau Kota IPDA Jonri Siringo S.Sos., pagi ini dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Malinau melalui Dinas Perindag Kabupaten Malinau.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Malinau AKBP Heru Eko Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Malinau Kota IPDA Jonri Siringo, S.Sos., menerangkan bahwa kehadiran personel Kepolisian dari jajaran Polres Malinau bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan petugas yang sedang melayani pembeli.

“Pengamanan kegiatan Pasar Murah Ramadhan ini dilakukan guna menciptakan rasa aman baik panitia pelaksana maupun kepada masyarakat pengunjung yang hadir. Hal ini juga sebagai upaya Polri dalam penguatan Harkamtibmas,” ujar Kapolsek Malinau Kota

Lanjutnya, pada kegiatan ini personel pengamanan juga tidak lupa menghimbau masyarakat yang datang agar tertib dan mematuhi arahan, sehingga memudahkan dalam memberikan pelayanan.

“Personel juga memberikan himbauan kepada masyarakat pengunjung. Adapun jenis sembako yang dijual kali ini berupa bahan pokok penting kebutuhan masyarakat sehari-hari. Kami dari Polres Malinau bersama Polsek Malinau Kota akan terus melakukan pengamanan dan monitoring, agar kegiatan ini dapat berjalan lancar tanpa ada hambatan yang berarti,” terangnya

Diharapkan dengan adanya pengamanan yang ketat dari pihak Kepolisian, Pasar Murah Ramadhan di Desa Malinau Hulu dapat berjalan dengan lancar dan sukses, serta memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri. (CS)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!