Piket Kanit Intel Polsek Arahan Giat Monev Kios Pupuk Bersama Unsur Terkait

Indramayu,-GemilangNews.com- Giat Monev ( Monitoring dan Evaluasi ) Polsek Arahan Polres Indramayu Polda Jabar Kepada Pemilik Toko Pupuk atau KPL ( Kios pengecer lengkap ) Se Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 29 Juni 2022 sekitar pukul 09.00 Wib bertempat di beberapa pemilik toko pupuk yang ada di wilayah Kecamatan Arahan Kabupaten Indramayu.

Kanit Intelkam Polsek Arahan AIPDA Didin Zaenudin S.H bersama anggota Samapta Aiptu Eryana, melakukan monitoring dan pendampingan dengan petugas BPP Arahan untuk melakukan Monev terhadap para pemilik toko pupuk atau KPL se kecamatan Arahan.

Hadir dalam kegiatan itu yakni: Sekmat Arahan ACMAD FAUZIE ROMDHON. S. Sos.,M.si, Kunawawi Kasubag TU Kecamatan Arahan, Koordinator BPP ALI SADIKIN, Petugas Penyuluhan Lapangan (PPL) se kecamatan Arahan.

Kapolsek Arahan AKP I Nengah melalui Kanit Intelkan mengatakan, Kegiatan tersebut merupakan kegiatan untuk menopang situasi dan kondusifitas di wilayah Hukum Polsek Arahan khususnya untuk para petani jangan sampai ada keterlambatan penyaluran pupuk subsidi,”Tuturnya kepada Awak Media GemilangNews.com

Adapaun nama kios Pupuk bersubsidi yang dimonitoring: Kemlaten Desa Arahan Lor pemilik ibu Tarsingkem, Sumber Tani Desa Arahan kidul, Putra Mandiri Desa Cidempet.

Kapolsek Arahan menambahkan dalam himbauan nya, Diharap penyaluran pupuk harus sesuai dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) juga terdaftar di Rencana Depenitif Kebutuhan Kelompok (RDKK).

Semoga dalam penyaluran pupuk kepada petani diprioritaskan juga diperhatikan sepenuhnya,”tutupnya Kapolsek Arahan AKP I Nengah.

Penulis- Didi saputra
Redaktur-Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!