Kegiatan Patroli Perintis Sat Samapta Polres Tarakan pada hari Minggu

TARAKAN – Kegiatan Patroli Perintis Sat Samapta Polres Tarakan pada hari Minggu (17/3/2024). Kegiatan dimulai pukul 00.00 WITA hingga pukul 03.00 WITA.
Dikatakan Kapolres Tarakan, AKBP Ronaldo Maradona TPP Siregar,S.H.,S.I.K melalui Kasat Samapat Polres Tarakan IPTU M.Imran Twainella untuk patroli perintis sat samapta polres tarakan memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap potensi gangguan Kamtibmas dan dapat menghubungi Call Center 110 apabila memerlukan bantuan dan kehadiran Polisi.
Adapun kegiatan dimulai pukul 00.00 WITA ditandai dengan pelaksanaan apel patroli dan memberikan APP kepada petugas patroli.


Kemudian pukul 00.30 WITA, hingga pukul 02.30 WITA, patroli dimulai dan memberikan imbauan kamtibmas kepada sekumpulan pemuda di daerah Islamic center dan di daerah lading.
“Kegiatan dilaksanakan dari pukul 00.00 WITA hingga pukul 03.00 WITA, melaksanakan patroli dan memberikan imbauan kamtibmas kepada sekumpulan remaja untuk tidak melakukan aktivitas yang dapat menggangu kenyamanan warga di Jalan daerah Islamic center” ungkap Kasat Samapta.
Selain melaksnakan patrol di daerah Islamic kampun empat tim patrol juga melaksanakan patrol dan pencegahan balap liar di wilayah lading.,” paparnya.
Secara umum ia menyampaikan bahwa hasil patroli terpantau di momen Ramadan 1445 Hijriah tepatnya di hari keenam puasa terpantau Kota Tarakan dalam keadaan aman dan kondusif tidak adanya gangguan ketertiban masyarakat.
Sasarannya sendiri dimulai dari Jalan Mulawarman di depan Bandara Juwata Tarakan, bergeser ke Jalan Mulawarman di depan RM. Kepiting Saus Kenari, Jalan KH. Agus Salim di depan Masjid Al-Ma’arif, Jalan Yos Sudarso di wilayah Beringin, kembali berputar ke Jalan Mulawarman di Depan RM. Kepiting Saus Kenari, Jalan Mulawarman di Sebelah Hotel Lotus, Jalan Sei Sesayap sekitar masjid Islamic Center(HumasResTrk)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!