Ketua BAPPILU Gerindra Lampura Optimis Tiap Dapil Mendapatkan 1 Kursi Tingkat Kabupaten

Lampung Utara,-Gemilangnews.com- Dalam Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 yang diselenggarakan pada 14 Februari kemarin, Pasangan calon Presiden Republik Indonesia nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming memperoleh suara terbanyak berdasarkan hasil dari hitungan cepat yang bersumber dari berbagai lembaga survey.

Untuk itu, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Gerindra Kabupaten Lampung Utara (Lampura) M. Yusrizal mengapresiasi kepada pihak penyelenggara dan seluruh pihak terkait yang telah mensukseskan pesta demokrasi di lampura.

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pihak KPU Bawaslu TNi Polri PPK dan PPS serta KPPS, saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat lampura yang telah menentukan sikapnya untuk memilih pak Prabowo Gibran sehingga dalam hitungan cepat pak Prabowo mendapat suara yang signifikan, saya juga mengucapkan terima kasih kepada rekan rekan seperjuangan dan seluruh kader-kader partai Gerindra serta para tim yang sudah ikut berjuang bersama bahu membahu dalam pemenangan pak Prabowo Gibran dan insyaallah partai Gerindra menjadi partai pemenang juga di lampura,”ujarnya kepada media ini. Kamis (15/02/2024).

Dikesempatan yang sama, M Yusrizal mengungkapkan kontestasi pemilihan legislatif tingkat kabupaten pihaknya optimis mendapatkan 1 kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) pada setiap daerah pemilihan (dapil) yang berjumlah 7 dapil.

“Kita yakin insyaallah setiap dapil bisa mendapatkan 1 kursi, bahkan ada di dapil tertentu, berdasarkan hitungan cepat partai gerindra mendapatkan lebih dari 1 kursi ,” ungkapnya.

Untuk itu, M Yusrizal berharap kepada para kader tim sukses dan saksi-saksi untuk terus mengawal serta menjaga suara kemenangan partai gerindra di kabupaten lampura sampai pada penetapan hasil oleh KPU setempat sehingga tidak terjadi hal-hal yang akan merugikan partai gerindra maupun partai politik yang lain.

“Kita menginginkan tegaknya demokrasi di lampura sehingga mampu menghasilkan pemimpin-pemimpin yang berkompeten dan berkomitmen yang akan mampu membawa arah kebijakan dan pembangunan kabupaten lampura menuju muara kesejahteraan dan kesuksesan, “pungkasnya.(*)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!