Dengar Aspirasi Waka Polsek Ketapang Minggu Kasih Bersama Kelurahan Sawahan.

Kotim – Polsek Ketapang Jajaran Polres Kotim Polda Kalteng Polsek Ketapang menggelar Minggu Kasih bertempat di Kediaman Tarmiji hadir dalam acara tersebut, Masyarakat lingkungan Kelurahan Sawahan Kec. Mb.Ketapang Kab. Kotim. Prov.Kalteng. Minggu (28/01/2024)

Kegiatan dipimpin langsung Waka Polsek Ketapang AKP HARIS. F, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sawahan Aipda Nur Hasan, Ketua RW 3 dan Masyarakat lingkungan Kelurahan Sawahan dengan tujuan selain mendengar keluh kesah warga juga sebagai bentuk silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.

Warga Kelurahan Sawahan sangat mengapresiasi dan berharap kegiatan seperti ini agar rutin dilaksanakan, dimana keluhan warga kali ini adalah permasalahan Mendata dan mengaktifkan poskamling menjelang Pemilu dan keamanan warga di Kelurahan Sawahan banyak warga yang kurang menyadari dan peduli masalah keamanan lingkungan.

Wakapolsek AKP Haris Faturachman memberikan tanggapan mengenai Untuk permasalahan Mengaktifkan kembali kegiatan pos kamling di masing-masing RT di awali dengan perbaiki sarana dan prasarana dan kedua mengatur jadwal pos kamling di wilayah nya dan Nanti dari pihak polsek ketapang, khusus nya bhabinkamtibmas dan babinsa serta pihak Desa akan melakukan sosialisasi terhadap tokoh masyarakat agar warga sadar tentang keamanan lingkungan, Tutur Wakapolsek.

“Minggu Kasih ini telah kami adakan secara rutin sebagai upaya kami untuk menampung segala saran aduan maupun keluhan terhadap situasi kamtibmas atau pelayanan kami terhadap masyarakat”,Ujar AKP Haris Faturachman.

Dikonfimasi terpisah Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M. Melalui Kapolsek Ketapang Kompol Suyono S.E. kegiatan tersebut merupakan guna mempererat tali silaturahi dengan para tokoh agama dan warga setempat dan anggota agar terus melaksanakan giat sambang di Kelurahan Sawahan ini guna menekan angka kriminalitas di Kota Sampit khususnya wilayah Hukum Polsek Ketapang sehingga situasi Kamtibmas kondusif. Jelas Kapolsek Ketapang(Katapang)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!