Personel Polsek Mentaya Hulu laksanakan Giat Sambang, Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Masyarakat

Polres Kotim – Personil Polsek Mentaya Hulu Polres Kotim (Kotawaringin Timur) jajaran Polda Kalteng Sambangi Masyarakat dan sampaikan pesan Kamtibmas, Kamis (29/2/2024) Pagi.

Dalam kegiatan tersebut personil Polsek Mentaya Hulu menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat untuk senantiasa menciptakan dan memelihara Kamtibmas agar tetap kondusif, selain itu juga menghimbau warga masyarakat untuk tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan, kegiatan tersebut dilaksanakan di beberapa tempat di wilkum Polsek Mentaya Hulu.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Mentaya Hulu Ipda Nor Ikhsan, S. Sos., mengatakan, kegiatan sambang tersebut rutin dilaksanakan sebagai upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Mentaya Hulu.

Lanjut Kapolsek Mentaya Hulu mengatakan bahwa kegiatan Sambang kepada warga rutin dilaksanakan, hal ini juga sebagai bentuk kehadiran Polri ditengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman, ujar Kapolsek.

“Sambang kepada Masyarakat/warga ini sebagai wujud kehadiran Polri ditengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman,” Pungkasnya (MtyHulu_01)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!