Kapolres Ciamis Kunker ke Mapolsek Panjalu

CIAMIS ~ Sebagai pimpinan yang baru, melihat kondisi personel di lapangan menjadi hal utama. Selain untuk mengetahui kemampuan dan kekuatan personel di wilayah, ini juga untuk mempererat jalinan silaturahmi antara pimpinan dan anggota.

Ini yang dilakukan oleh Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., dengan melakukan kunjungan kerja ke Mako Polsek Panjalu, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Kunjungan tersebut menjadi yang pertama dilakukan AKBP Akmal selaku Kapolres Ciamis Polda Jabar ke wilayah Polsek Panjalu, Selasa (16/1/2024).

Saat kunjungan itu, Kapolres Ciamis Polda Jabar turut didampingi oleh Wakapolres Ciamis Polda Jabar Kompol Muhamad Rustandi S.I.K. Selain itu tampak hadir Kasubag Humas, Kaur Regident Satlantas Polres Ciamis Polda Jabar.

Kedatangan AKBP Akmal dan Kompol Muhamad Rustandi beserta rombongan disambut hangat oleh Kapolsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Yaya Koswara beserta anggota. Tak hanya melihat personel, kedatangannya juga untuk melihat sarana prasarana pendukung pelaksanaan tugas Kepolisian yang ada di Mako Polsek Panjalu.

“Kunjungan ini dalam rangka pengecekan kesiapan Personil Polsek Panjalu. Kami juga ingin melihat secara langsung kondisi bangunan Polsek Panjalu,” ujar Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., seusai kegiatan.

Kapolres Ciamis Polda Jabar berpesan kepada seluruh personel agar selalu senantiasa melaksanakan tugas sesuai dengan SOP. “Tetap kedepankan sisi humanis Polri dalam setiap pelayanan kepada masyarakat. Kami juga mengajak para personel untuk ikut serta menjaga dan merawat Makopolsek masing-masing,” katanya.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!