Jaga Keamanan Mako Polres Kotim , Sat Samapta Polres Kotim Laksanakan Giat Penjagaan

Kotawaringin Timur – Dalam rangka Menjaga dan Memelihara keamanan Mako Polres Kotim Jajaran Polda Kalteng , Personil Sat Samapta Polres Kotim laksanakan kegiatan Penjagaan mako . Minggu (7/1/2024) Siang

Kegiatan penjagaan tersebut dilaksanakan di pos penjagaan sat samapta polres kotim yang berada tepat di bagian depan mako dan juga dilaksanakan selama 1 x 24 jam.

Selain untuk menjaga dan memelihara keamanan mako polres kotim , Personel Sat Samapta yang bertugas juga mengawasi dan mencatat Mutasi keluar masuk seseorang atau barang di polres kotim.

Kasat Samapta Polres Kotim AKP Agung Budi Santoso , S.H., M.M. dalam keterangannya mengatakan bahwa pengecekan dilakukan pada setiap kendaraan R4 dan R2 yg masuk mako diperiksa dimana kendaraan R4 yang memasuki mako Polresta diwajibkan membuka kaca pintu.

“Dimana setiap tamu yang masuk di periksa identitas dan pemeriksaan tas maupun ransel dan membuka jaket dan topi, sekaligus memeriksa gerbang & pagar depan mako agar steril, kita terapkan sesuai SOP dan humanis” ujar Agung (hms/spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!