Polsek KP. Mentaya tingkatkan patroli di kawasan dermaga Pelabuhan Pelindo Sampit.

Kotim – Polsek KP. Mentaya Polres Kotawaringin Timur jajaran Polda Kalteng meningkatkan patroli rawan pagi di kawasan dermaga Pelabuhan Pelindo Sampit Kab.Kotim antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas. Kamis (14/03/2024)

Selain melaksanakan patroli personil yang bertugas juga memberikan himbauan kamtibmas kepada para buruh bongkar muat di pelabuhan agar lebih peduli terhadap keselamatan kerja, tidak mengkonsumsi minuman keras serta menjauhi narkoba.

Kapolsek KP. Mentaya Ipda Agus Setiawan, S. H., menyampaikan bahwa kegiatan patroli rawan pagi ini merupakan tugas rutin Kepolisian yang ditingkatkan untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana narkotika, premanisme serta tindak pidana lainnya demi menjaga keamanan, ketertiban serta memberikan rasa aman disekitar kawasan dermaga Pelabuhan Pelindo Sampit” ucapnya.

Lebih lanjut Kapolsek menegaskan bahwa kegiatan patroli ini sesuai dengan perintah dan tujuan Kapolres Kotim AKBP SARPANI, S.I.K., M.M., yaitu mewujudkan serta menjaga situasi dan kondisi di wilayah Kab. Kotawaringin Timur selalu dalam keadaan aman dan kondusif” tutup Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!