Amankan Natal dan Tahun Baru 2024, Polres Lampung Utara Laksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Krakatau 2023

Lampung Utara -Gemioangnews.com- Dalam rangka mengamankan Natal dan Tahun Baru 2024, Polres Lampung Utara melaksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Krakatau 2023 yang berlangsung di Lampangan Mapolres setempat, Kamis (21/12/23).

Apel gelar pasukan tersebut Langsung di pimpin oleh Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si. dengan di hadiri oleh Forkopimda Lampung Utara, personel Polres Lampung Utara, TNI, Sat Pol PP dan Dishub Kabupaten Lampung Utara.

Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna menjelaskan, apel gelar pasukan ini dilaksanakan untuk persiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru.

“Polres Lampung Utara telah mempersiapkan 92 personel yang terdiri dari 6 Satgas untuk melakukan pengamanan ditempat-tempat ibadah serta pengamanan pada malam Tahun Baru 2024”, ujarnya.

Selain iyu, lanjut AKBP Teddy, kita juga telah mendirikan 3 pos diantaranya 2 pos pengamanan yang berada di Simpang Propau dan Bukit Kemuning kemudian 1 pos pelayanan yang berada di Kelapa Tujuh.

Kita ketahui bersama arus lalulintas sudah mulai meningkat karena anak-anak sekolah sudah mulai libur kemudian juga aktifitas juga ada yang sudah libur untuk itu Kapolres berharap kepada masyarakat untuk memperhatikan keamanan dalam berlalu lintas.

“Untuk kegitan beribadah silahkan dilaksanakan, kami siap untuk melakukan pengaman”, kata Kapolres.(*)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!