Polsek Bongas Jajaran Polres Indramayu, Terus Kawal Percepatan Vaksinasi Covid19.

Indramayu,-GemilangNews.com- Upaya percepatan vaksinasi massal terus dilakukan Kepolisian Sektor Bongas jajaran Polres Indramayu Polda Jabar.

Layanan vaksinasi yang berlangsung di Puskesmas Bongas, Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu, dengan sasaran masyarakat umum, lanjut usia dan anak-anak usia 6 s/d 11 tahun.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Bongas, AKP Gatot Kuncoro menyampaikan, pelaksanaan vaksinasi hari ini dalam upaya mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 nasional untuk dapat membentuk kekebalan komunal (herd immunity) terhadap masyarakat.

“Layanan vaksinasi ini melayani warga yang belum mendapatkan vaksin dosis satu, dua maupun ketiga,” ujar AKP Gatot Kuncoro didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Minggu (22/5/2022).

Kapolsek menyebut, dalam kesempatan itu petugas juga menyampaikan imbauan agar masyarakat mematuhi prtotokol kesehatan dalam rangka pencegahan penularan Covid-19.

“Vaksinasi Covid-19 ini adalah bentuk ikhtiar kita untuk menyelamatkan seluruh warga dari ancaman terpapar Covid-19, meski sudah divaksin, masyarakat tetap tidak boleh mengesampingkan protokol kesehatan,” tutup Kapolsek.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!