Surat Suara Pemilu 2024 Tiba di Gudang Logistik KPU Maracang, Satlantas Polres Purwakarta Pastikan Keamanan

PURWAKARTA – Gudang Logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Maracang, Kabupaten Purwakarta, menjadi saksi kedatangan surat suara untuk Pemilihan Umum 2024. Dalam upaya mendukung pelaksanaan Pemilu Damai, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Purwakarta turut andil dalam memastikan keamanan logistik surat suara hingga tiba di tujuan.

Kedatangan surat suara ini merupakan tahap krusial dalam persiapan pelaksanaan Pemilu 2024. Gudang Logistik KPU Maracang menjadi pusat distribusi surat suara untuk Kabupaten Purwakarta. Sejumlah petugas dari Satlantas Polres Purwakarta dengan sigap melibatkan diri dalam pengawalan dan pemastian keamanan selama proses pengiriman logistik.

Kasatlantas Polres Purwakarta, AKP Dadang Supriadi, menyampaikan bahwa pengamanan ini dilakukan guna memastikan surat suara sampai pada tujuan dengan selamat dan terhindar dari potensi gangguan atau kejadian yang dapat merugikan integritas proses demokrasi.

“Kami berkomitmen untuk memberikan dukungan maksimal terhadap pelaksanaan Pemilu 2024. Keamanan logistik surat suara adalah prioritas utama kami. Semua petugas terlibat dalam pengawalan dengan penuh dedikasi demi terwujudnya Pemilu yang aman, lancar, dan berkualitas,” ujar AKP Dadang Supriadi.

Proses pengiriman surat suara ini juga melibatkan koordinasi yang erat antara Satlantas Polres Purwakarta dan tim logistik KPU. Setiap tahapan diawasi dengan seksama untuk memastikan tidak ada hambatan atau potensi kerugian dalam perjalanan logistik tersebut.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!