Meningkatkan Silaturahmi antara Polri dengan Elemen Masyarakat, Kapolsek Jatinangor Polres Sumedang hadiri acara tabligh akbar Haul AL-MA’ SOEM Tahun 2023

Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar – Kapolsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar Akp Dadang Sudiantoro,.S.H,.M.H. menghadiri acara tabligh akbar dalam rangka dalam rangka rangkaian kegiatan Haul AL-MASOEM Tahun 2023 Bertempat di Dome Kampus Al-Masoem Jl. Raya Cipacing No. 22 Desa Cipacing Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang. Dimana sebelumnya sudah digelar rangkaian acara dari mulai santunan, bhakti sosial maupun kegiatan ziarah ke Makam alm H. MA-SOEM. Selasa (30/05/2023).

Sumedang – Kapolsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar mengatakan, kehadirannya dalam acara tersebut dalam rangka Tablig Akbar Dengan Penceramah Ust. Dr. KH. Mukhtar Kholid, M. Ag. Di Kampus Al-masoem Jatinangor Kabupaten Sumedang guna untuk meningkatkan silaturahmi antara Polri dengan elemen masyarakat. Selain itu juga bagian dari dukungan Polri terhadap kegiatan masyarakat di wilayah kecamatan jatinangor kabupaten sumedang.

“Kehadiran kami bagian dari upaya bersama meningkatkan sinergitas antara Polri dengan Pemerintah, TNI dan elemen masyarakat dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah. Selain itu juga bagian dari ajang silaturahmi bersama,” katanya.

Tidak hanya itu, kata Akp Dadang Sudiantoro,.S.H,.M.H, kehadirannya bersama sejumlah anggota Polsek jatinangor dan polres sumedang untuk memastikan kegiatan takbligh akbar berjalan lancar dan tertib. “Alhamdulillah sampai saat ini situasi masih terkendali dan tidak ada hal-hal yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas,” tutup Kapolsek Jatinangor.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!