Cek Harga Sembako Polsek Rawamerta Lakukan Monitoring Pasar Tradisional Desa Balongsari

Polres KARAWANG – POLRES KARAWANG, Anggota Polsek Rawamerta Polres Karawang Polda Jabar Aiptu sambas dsn Bripka Ari Radiyanto,SH meningkatkan pencegahan gangguan kamtibmas serta pemantauan harga sembako di pasar tradisional Desa Balongsari kec. Rawamerta Kab karawang Jum’at pagi, (24/02/2023).

Mengantisipasi melonjaknya kenaikan harga sembako di wilayah Rawamerta personil Polsek Rawamerta Polres Karawang rutin melakukan kegiatan pengecekan dan monitoring langsung harga Sembako kepada para pedagang di Pasar tradisional Desa Balongsari.

Disamping mengecek perkembangan harga sembako, personil Polsek Rawamerta Polres Karawang juga sekaligus memantau Situasi Kamtibmas dengan melaksanakan patroli dialogis dan memberikan himbauan kepada para pedagang agar waspada kepada para pembeli yang tidak dikenal untuk menghindari peristiwa penipuan atau peristiwa lain yang dapat merugikan para pedagang dan pembeli.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, SIK, MSi melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, SH menambahkan kegiatan patroli dan monitoring kebutuhan harga pokok ini merupakan langkah awal guna untuk melakukan pencegahan dan mewujudkan pelayanan Polri kepada masyarakat serta untuk menghindari terjadi penimbunan barang-barang pokok seperti sembako dll yang mengakibatkan naiknya harga kebutuhan pokok,” Ucap Kapolsek Rawamerta.

Polripresisi

polreskarawang

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!