TNI-POLRI Bersinergi Ciptakan Situasi Yang Aman Dan Nyaman Dilingkungan Masyarakat

Polres Karawang Polda Jabar – Kapolsek Cilamaya Kompol Abdul Kodir melalui Bhabinkamtibmas Aipda Lino menyampaikan bahwa apa yang dilaksanakan ini merupakan salah satu bentuk kedekatan dirinya dengan masyarakat.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengintruksikan Jajaran Kapolsek, berikan Yang terbaik kepada masyarakat guna terciptanya keamanan Yang kondusif serta jalin terus silaturahmi dengan masyarakat sekitar.

Hadirnya anggota TNI- Polri di tengah-tengah masyarakat menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri di masyarakat, khususnya bagi masyarakay yang akan mengadakan acara keramaian.

Demikian pula yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cilamaya Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Dadi dan Babinsa Serk Mulyana yang silaturahmi membicarakan kegiatan masyarakat. Jumat (02/06/2023).

“Selain itu, kegiatan ini juga untuk menjalin silaturahmi yang lebih intens dengan warga di desa binaanya, kita bisa lebih dekat dan akrab dengan masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu Babinsa Serka Mulyana, Anggota Koramil Cilamaya menyampaikan agar dalam kegiatan acara hajatan ini masyarakat selalu menjaga keamanan dan ketertiban.

“Hadirnya TNI- POLRI ditengah masyarakat untuk menjaga keamanan, sehingga acara yang dilaksanakan pada saat ini dapat berjalan dengan baik,aman, dan lancar,” pungkasnya.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!