Wujudkan Kehadiran Polri Ditengah Masyarakat, Personil Polsek Cempaga Sambangi Masyarakat

Polres Kotim – Sebagai wujud kehadiran Polri ditengah masyarakat, personil Polsek Cempaga Polres Kotim jajaran Polda Kalteng Laksanakan Patroli sambang terhadap masyarakat di Desa Cempaka Mulia Barat Kec.Cempaga Kab.Kotim Prov.Kalteng.

Dalam kegiatan patroli sambang tersebut personil Polsek Cempaga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga agar senantiasa menciptakan situasi yang kondusif dan apabila terjadi gangguan Kamtibmas atau tindak kejahatan segera melaporkan ke Polisi terdekat dalam hal ini Polsek Cempaga.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Cempaga Iptu M.Rochim,S.Sos mengatakan, kegiatan patroli dan sambang terhadap masyarakat rutin dilaksanakan oleh personil Polsek Cempaga dengan tujuan menjaga kondusifitas wilayah hukum Polsek Polsek Cempaga.

Lebih lanjut Kapolsek Cempaga mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kehadiran Polri ditengah masyarakat da juga merupakan cooling sytem menjelang Pemilu serentak tahun 2024, Ujar Iptu M.Rochim,S.Sos.

“Patroli sambang ini sebagai bentuk cooling sytem menjelang Pemilu serentak tahun 2024 dan sebagai wujud kehadiran Polri ditengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman,” Pungkasnya (hrd)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!