Dalam Rangka Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif, Polsek Telawang melaksanakan Kegiatan Jumat Curhat Di Desa Sebabi

Kotim – Polsek Telawang Polres Kotim jajaran  Polda Kalteng  melaksanakan Jumat Curhat, dengan silaturahmi kepada masyarakat desa sebabi di halaman Toko Paijo Desa Sebabi  Kecamatan Telawang  Kab.Kotim Prov.Kalteng, Jumat (5/1/2024) pagi.

Dalam kegiatan Jumat Curhat tersebut Kapolsek Telawang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Tony dwi cahyono dan Brigpol Sarli serta di hadiri oleh masyarakat Sebabi di Desa Sebabi Kec. Telawang.

Melalui program Jumat curhat ini diharapkan Polsek Telawang banyak mendapat masukan dan informasi dari masyarakat Mulai dari masalah Kamtibmas, hukum dan masalah lainnya dalam wilayah hukum Polsek Telawang.

Ditempat terpisah Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Telawang  IPDA Fadlullah Azmy, S.H, mengatakan, kegiatan Jumat curhat tersebut merupakan implementasi dari program Quick Wins Presisi Bapak Kapolri agar para pimpinan Polri di tingkat daerah dapat mendengarkan dan menyerap langsung aspirasi masyarakat sehingga permasalahan yang timbul bisa segera diatasi.

Kapolsek juga menambahkan dalam kegiatan Jumat curhat tersebut mengimbau bagi masyarakat agar melengkapi kelengkapan bermotor pada saat mengendarai kendaraan serta menggunakan kenalpot standar tidak boleh menggunakan kenalpot Brong untuk antisipasi laka lantas serta tidak mengganggu masyarakat yang sedang istirahat atau sakit

Selanjutnya Kapolsek mengharapkan di tahun Politik “masyarakat untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif, tentunya dengan partisipasi dan dukungan dari semua komponen masyarakat sehingga tercipta situasi yang aman di Kecamatan Telawang,” tutup Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!