Waka Polsek Ketapang bersama warga Desa Pelangsian Program Jum’at curhat.

Kotim – Polsek Ketapang Jajaran Polres Kotim Polda Kalteng,Wakapolsek Ketapang AKP Haris Faturachman di dampingi Kanit Binmas Polsek Ketapang AKP MIGAR PATAWARAN,Perangkat Desa Pelangsian, Bhabinkamtibmas Desa Pelangsian AIPDA INDRA WAHYUNI,Ketua RT. 07, Masyarakat Desa Pelangsian dan Anggota Polsek Ketapang giat Jum’at Curhat di bertempat di rumah Bapak Agus Jl. Ir. H. Juanda Rt.07, Desa Pelangsian Kecamatan MB Ketapang MB. Ketapang Kab. Kotim Prov. Kalteng. (16/02/24)

Waka Polsek Ketapang Akp Haris Faturachman menyampaikan Program “Jumat Curhat” dilaksanakan untuk mendengarkan keluhan, curhat, maupun menyerap informasi langsung dari masyarakat.

Dalam sesi curhat tersebut, menampung aspirasi, saran dan masukan masyarakat, sekaligus pada kesempatan itu Wakapolsek menerima Permasalahan dari masukan dan keluhan mengenai beberapa hal yang menjadi kendala di lingkungan Rt 07 Terkait Kedatangan warga baru yang tidak melaporkan jati diri ke ketua RT dan Permasalahan Kemananan warga Di Desa Pelangsian

Lebih lanjut Kemudian Wakapolsek Ketapang AKP Haris Faturachman memberikan tanggapan mengenai hal yang disampaikan warga Terkait Gak ada salahnya kalo Pak RT jemput bola,sambil kontrol lingkungan kalo ketemu warga baru tersebut bisa bertanya atau meminta datanya buat kelengkapan administrasi RT. dan Nanti dari pihak polsek ketapang, khusus nya bhabinkamtibmas dan babinsa serta pihak Desa akan melakukan sosialisasi terhadap tokoh masyarakat agar warga sadar tentang keamanan lingkungan.

“Jumat Curhat ini telah kami adakan secara rutin sebagai upaya kami untuk menampung segala saran aduan maupun keluhan terhadap situasi kamtibmas atau pelayanan kami terhadap masyarakat”,Ujar AKP Haris Faturachman.

Dikonfimasi terpisah Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M. Melalui Kapolsek Ketapang Kompol Suyono S.E. mengatakan tujuan “Jum’at curhat” ini agar masyarakat dapat menyampaikan secara langsung terkait keluahan, saran dan masukan masyarakat, baik terkait layanan kepolisian maupun Kamtibmas, sekaligus menjalin silaturahmi fan kemitraan dengan masyarakat,”ujar Kapolsek.

Setiap Jum’at Polsek Ketapang akan menyambangi masyarakat untuk mendengar curhatan masyarakat kegiatan ini akan dilakukan rutin setiap pekan dengan melibatkan masyarakat secara langsung dalam sesi curhat kita berharap pelayanan Kepolisian lebih meningkat lagi dan kamtibmas semakin kondusif”tutupnya

(Katapang)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!