Polres Kotim berhasil mengamankan Pengendara yang lakukan perbuatan asusila di jalanan.

Kotim – Polsek Jaya Karya Jajaran Polres Kotim berhasil amankan Pelaku perbuatan asusila di jalanan, yang Kasusnya sempat Viral beberapa saat lalu.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K,.M.M melalui Kapolsek Jaya Karya AKP Supriono S.H menerangkan bahwa Polsek Jaya karya jajaran polres Kotim telah berhasil mengamankan Pelaku asusila di jalanan yang kasusnya sempat Viral beberapa saat lalu.

Kapolsek Juga menjelaskan pelaku pelecehan seksual di jalanan itu merupakan anak masih di bawah umur yang masih duduk di bangku SMA, dan telah berhasil di amankan.

Selain satu orang pelaku, pihaknya juga mengamankan barang bukti sepeda motor yang digunakan pelaku untuk melakukan aksinya.

Berdasarkan hasil penyelidikan ternyata korbannya ada empat orang dan permasalahan tersebut sudah diselesaikan secara kekeluargaan,” kata Kapolsek, Sabtu (9/12/2023) malam.

Hingga saat ini, walaupun sudah ada perdamaian antara pelaku dan korban untuk berikan efek jera pelaku tetap kita beri tindakan dan pembinaan dan wajib lapor ke Polsek Jaya Karya setiap hari ,” terangnya.

Di waktu berbeda Kapolres Kotim AKBP Sarpani S.I.K, M.M saat di mintai keterangan membenarkan bahwa jajaranya telah berhasil mengamankan Pelaku Asusila dan tidak terpuji di jalanan, kapolres juga menegaskan Polres Kotim dan jajaran akan terus berupaya maksimal dan menindak pelaku pelaku yang akan menggangu situasi kamtibmas untuk berikan rasa aman dan menjaga situasi kamtibmas di Wilayahnya agar terus kondusif.

Kapolres juga memerintahkan kepada seluruh jajaran untuk semakin meningkatkan Patroli dan diteksi dini di lokasi lokasi rawan kejahatan agar kejadian serupa bisa kita cegah, tutupnya. (sep/lts)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!