Satgas Operasi Mantap Brata Polres Kubu Raya Amankan Kegiatan Kampanye Calon Legislatif di Kubu Raya

POLRES KUBU RAYA, Polda Jabar – Kehadiran Polisi dalam kegiatan masa kampanye pemilu 2024 sangat dibutuhkan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Dalam hal ini Satgas Operasi Mantap Brata 2023-2024 Polres Kubu Raya sudah mulai melaksanakan pengamanan Kampanye di beberapa titik di Kabupaten Kubu Raya.

Kapolres Kubu Raya AKBP Arief Hidayat saat dikonfirmasi melalui Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya AIPTU Ade mengatakan Tahapan Kampanye pemilu 2024 dimulai dari tanggal 28 November – 10 Februari 2024. Setiap adanya kegiatan kampanye khususnya di Kabupaten Kubu Raya, Satgas Operasi Mantap Brata akan hadir dalam memberikan rasa aman dan nyaman guna Pemilu Damai 2024.

” Ya, hari ini di Kabupaten Kubu Raya terdapat 3 kegiatan kampanye dari calon Legislatif yakni di Kecamatan Sungai Kakap, Kecamatan Sungai Ambawang dan Kecamatan Kubu, Alhamdulillah kegiatan tersebut berjalan tertib dan aman,”kata Ade, Minggu (3/12/23).

” Kehadiran kami TNI-Polri pada saat kegiatan tersebut berlangsung bertujuan memberikan rasa aman, nyaman, damai dan tentunya kondusif selama proses kampanye tersebut berlangsung di wilayah Hukum Polres Kubu Raya Polda Kalimantan Barat,”ujarnya.

” Tentunya kami juga berharap para tim sukses maupun Calon Legislatif dapat menjaga situasi kamtibmas selama proses kampanye berlangsung, sehingga Pemilu Damai 2024 dapat terlaksana dengan baik dan situasi Kalimantan Barat khususnya Kabupaten Kubu Raya tetap aman nyaman dan kondusif,”ungkap Ade.

“ Kami berkomitmen menjaga netralitas Polri sesuai dengan atensi pimpinan dan kami berharap selama masa Pemilu 2024 masyarakat tidak terprovokasi oleh penyebaran hoax,” tutup Ade. (CS)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!