Jajaran Unit Patroli Prekat Polsek Rengasdengklok, Polres Karawang Laksanakan Patroli malam Pada Saat Jam – Jam Rawan.

Gemilangnews KARAWANG- Jabar, Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif di wilayah hukum nya, Jajaran anggota Polsek Rengasdengklok Polres Karawang Polda Jabar, melaksanakan Kegiatan patroli rutin Malam hari Kamis dini hari 11/05/2023

“Sasaran kegiatan patroli malam yang dilakukan Oleh anggota Bripka Wawan bersama Bripka Ruswandi mendatangi beberapa lokasi tempat yang di anggap Rawan.

Selain melakukan kegiatan patroli di tempat tempat rawan, Anggota juga melakukan interaksi dengan warga sekaligus patroli sambang di SPBU Desa Kalangsari Kecamatan Rengasdengklok dan memberikan himbauan Kamtibmas, dan bila mana ada tindak pidana segera melaporkan ke pihak kepolisian sektor Rengasdengklok

“Kapolres Karawang. Polda Jabar AKBP.Wirdhanto Hadicaksono. S.H.,S.IK.,M.Si melalui Kapolsek Rengasdengklok.Polres Karawang Kompol Yuswandi S.H.,M.H menyampaikan, kegiatan patroli malam dalam rangka mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas dimalam hari.

“Ini dalam rangka mencegah adanya gangguan kamtibmas terutama untuk mencegah terjadinya Harkamtibmas 3C ( Curat, Curas, Curanmor ) dan tindak kriminal lainya”, ujar Kapolsek Rengasdengklok Yuswandi.

polres Karawang

polsek Rengasdengklok

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!