Melalui Jumat Curhat, Polres Nunukan Dengarkan Aspirasi Masyarakat

NUNUKAN, Polda Kaltara – Polres Nunukan, Polres Nunukan menggelar program Jumat Curhat guna menyerap aspirasi dan masukan yang berhubungan tugas Kepolisian. Bertempat di kediaman Ustadz Nur Ali Ahmad di Jl. Pesantren Hidayatullah Kel. Selisun Kec. Nunukan selatan Kab. Nunukan. Jumat (17/11/2023).


Kapolres Nunukan AKBP Taufik Nurmandia, S.I.K., M.H diwakili Kasat Binmas AKP Najamuddin, S. AP., M.M melaksanakan program Jumat curhat bersama Warga Masyarakat, guna mendengarkan penyampaian masyarakat, menyerap informasi sekaligus menerima masukan untuk peningkatan kinerja Polri.


Program ini merupakan Program Bapak Kapolri yang dilaksanakan oleh seluruh jajaran Kepolisian di Indonesia, dengan maksud untuk menyerap informasi dan aspirasi atau keluhan apapun yang terjadi di lingkungan masyarakat.


Kasat Binmas mengajak masyarakat tetap menjaga keharmonisan, menjaga kamtibmas jangan terpengaruh dengan isu-isu yang belum jelas sumbernya, terlebih saat ini kita akan menghadapi Tahun Politik sehingga jangan gara-gara beda pilihan mengakibatkan permusuhan dan perpecahan diantara kita.


Warga diharapkan berperan aktif dalam menyampaikan informasi-informasi tentang kejadian yang terjadi di lingkungan masyarakat kepada pihak Kepolisian.


Personel juga melaksanakan Sosialisasi kepada masyarakat untuk menambah wawasan tentang Pemilu serentak dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga kondusifitas keamanan selama Tahapan Pemilu 2023- 2024.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!