Melalui Jum’at Curhat Polres Kotim Serap Aspirasi Masyarakat

Kotim – Polres Kotim Jajaran Polda Kalteng melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat oyang diselenggarakan di Kantin Presisi Polres KotimKab.Kotim Prov. Kalteng. Jum’at (20/10/2023),Pagi.

Kegiatan ini dihadiri oleh KBO Sat Intelkam Polres Kotim Ipda Akhmadi, Sidokkes Polres Kotim dan tokoh agama, tokok tokoh masyarakat dan masyarakat sekitarnya.

Dalam kegiatan ini Seorang Warga Bernama bapak Abdul, meminta kepada pihak Kepolisian dalam masalah Lalu Lintas yaitu adanya balapan liar yang menganggu masyarakat lainnya. Masyarakat berharap dan bersedia mendukung Pemerintah dan Polres Kotawaringin Timur untuk melakukan penanganan baik pencegahan maupun penindakan bagi para pembalap liar..

Menanggapi keluhan tersebut Kapolres Kotawaringin Timur melalui KBO SatItelkam Polres Kotim menjawab pertanyaan masyarakat tersebut bahwa Pihak Polres Kotim Akan berupaya menciptakan kamseltibcarlantas di wilayah kotim dengan melaksanakan Patroli di beberapa titik rawan yang menjadi tempat digelarnya Balapan Liar.

“Atas dasar dari Keluhan ini maka Pihak Polres Kotim Akan melaksanakan Patroli di beberapa titik di wilayah kotim yang disinyalir menjadi tempat digelarnya Balap Liar ”Tutur Kabag Ren Melalui Wawancaranya.

Sementara itu Melalui Wawancara secara terpisah Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K., M.M. mengatakan, kegiatan jum’at curhat ini dilaksanakan guna menjaring aspirasi Masyarakat.

“semoga dengan melaksanakan kegiatan ini dapat menjaring setiap keluhan Masyarakat terutama dibidang kamtibmas agar dapat disampaikan secara berjenjang.”Ungkapnya. (Adw/Hums)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!