Polsek Cempaga Laksanakan Jumat Curhat Bersama Tokoh Masyarakat dan warga Kecamatan Cempaga.

Kotim – Polsek Cempaga jajaran Polda Kalteng, rutin laksanakan kegiatan jumat curhat.

Kegiatan pagi ini berlangsung di Desa Jemaras bersama dengan tokoh masyarakat dan warga setempat, Jumat (16/02/2024) pagi.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Cempaga Iptu Moh. Rochim, S.Sos., menyebutkan saat kegiatan tadi masyarakat menyapaikan ada beberapa curhatan diantaranya yaitu.

“Untuk menjaga sitkamtibmas pada saat Pemilu Tahun 2024 di lingkungan Kecamatan Cempaga, Tokoh Masyarakat dan seluruh Kepala Desa dalam kesempata ini meminta kepada Polsek Cempaga untuk melaksanakan Patroli Gabungan bersama masyarakat dan Forkopimcam agar situasi selama Pemilu di Kecamatan Cempaga berjalan Aman, lancar, damai dan sukses.;”

“Kedua, Dalam rangka meningkatkan lingkungan yang aman dan kondusif, Masyarakat juga mengajak Polsek Cempaga untuk bersama sama mengaktifkan kembali Poskamling yang ada tiap tiap desa wilayah Kecamatan Cempaga.”, Iptu. Moh. Rochim, S.Sos.

Lebih lanjut Polsek Cempaga akan berkoordinasi dengan pihak terkait untuk melaksanakan patroli gabungan guna menciptakan sitkamtibmas yang aman, lancar, damai dan sukses pada Pemilu tahun 2024 ini.

“Polsek Cempaga menyambut baik permintaan dari Masyarakat tersebut dan akan kembali berkoordinasi dengan pihak terkait yang ada di desa untuk bersama sama mengaktifkan kembali poskamling yang ada di wilkum Kecamatan Cempaga guna terciptanya situasi yang aman. ” Ucap Kapolsek Cempaga Iptu Moh. Rochim, S.Sos.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!