Polres Bengkayang Gelar Jum’at Curhat Terkait Kesiapan Event DJM FEST 2023

Bengkayang, Kalbar – Kepolisian Resor Bengkayang Polda Kalbar menggelar kegiatan rutin Jum’at Curhat terkait Persiapan Pelaksanaan Acara Event DJM FEST 2023 di Lapangan Kompi C 645/GTY Bengkayang.

Jum’at Curhat yang digelar di Warung Bude Suryati, Jum’at (29/9/23) pagi tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Polres Bengkayang dan dihadiri Pju Polres Bengkayang, Kadis Perhubungan Kab. Bengkayang, Danki B 645/GTY Bengkayang, Camat Bengkayang, Kasatpol PP Kab. Bengkayang dan EO DJM FEST 2023.

Dalam kesempatan itu Kabag Ops Polres Bengkayang AKP Jami’ad, S.H. menyampaikan harapan dengan adanya kegiatan Jum’at Curhat tersebut dapat menyamakan persepsi terkait pelaksanaan kegiatan event yang akan dilaksanakan.

“Perlu adanya kerjasama antara pihak baik untuk persiapan kegiatan hiburan yang akan dilaksankan baik perencanaan, administrasi dan lainnya,” kata Kabagops.

“Kami juga berharap agar terkait kegiatan hiburan tersebut, pihak EO dapat mematangkan rencana agar kegiatan dapat berjalan sesuai dengan harapan bersama dengan tujuan Harkambtibmas yang kondusif. Silahkan sampaikan masukkan melalui kegiatan Jum’at Curhat ini terkait Event tersebut,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu EO DJM FEST 2023, Erkan menyampaikan terkait event yang akan dilaksanakan, bahwa ini adalah event percobaan dimana pihaknya akan mendatangkan DJ sebagai cek kondisi pasar untuk pertimbangan mendatangkan artis, baik artis solo ataupun Band.

“Target kami di Kabupaten Bengkayang ini berkisar 3.000 sampai dengan 5.000 karcis, jika tercapai maka kami bisa mendatangkan artis,” pungkas Erkan.

Lebih dalam dikatakannya, Event yang rencana akan digelar pada tanggal 6 sampai dengan 7 Oktober 2023 tersebut akan melibatkan beberapa artis dan DJ serta melibatkan beberapa artis lokal. Dalam kesempatan itu juga, Erkan menyampaikan apresiasinya kepada semua pihak, menurutnya setiap pelaksanaan event di Kabupaten Bengkayang selalu diberi dukungan penuh oleh Pemerintah maupun Petugas Keamanan.

Oleh karena itu, Kabagops menyampaikan mengenai tanggung jawab Polri dalam hal Pengamanan. Ia berharap dari pihak EO dapat mematangkan persiapannya dan mengharapkan bantuan serta kerjasama dari semua pihak demi terlaksananya kegiatan yang aman, lancar dan kondusif.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!