Polisi di Bengkayang Kawal dan Amankan Pembayaran Kompensasi Dana Tetap Plasma PT. Ceria Prima Kecamatan Seluas

Seluas, Bengkayang – Polres Bengkayang Polda Kalbar melalui Polsek Seluas memberikan pengawalan dan pengamanan kegiatan pembayaran Kompensasi Dana Tetap Plasma PT. Ceria Prima, bertempat di Kantor PT. Ceria Prima 1 Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang, Selasa (17/10/23).

Dalam kegiatan dihadiri oleh Kapolsek Seluas, Camat Seluas, Perwakilan Managemen Duta Palma Grup, Managemen PT. Ceria Prima, Ketua Tim 15, Kades Kalon, Kadus Pelangor, Kadus Senangak, Kadus Sepuu, Para Staf PT. Ceria Prima 1 dan masyarakat Desa Kalon dan Desa Mayak penerima kompensasi sebanyak 305 KK.

Kapolsek Seluas Ipda Kasianus bersama personelnya melalukan pengawalan dan pengamanan dari pengambilan dana kompensasi hingga penyaluran dana yang disalurkan oleh staf dan dibagikan per dusun sesuai dengan data penerima.

Adapun pembayaran kompensasi dana tetap plasma masyarakat Desa Kalon dan Desa Mayak Kecamatan Seluas dibayarkan 100% selama 6 bulan sesuai dengan tunggakkan yang ada.

Penerima kompensasi diharuskan membawa kartu indentitas diri yang kemudian diberi bukti pembayaran dan selanjutnya diambil dokumentasi atau foto setiap penerima, agar benar-benar sampai kepada penerima itu sendiri yang didampingi oleh Kadus serta perwakilan Tim 15 masing-masing Dusun.

Dengan dibayarkannya kompensasi dana tetap plasma, semua fasilitas atau aset perusahaan telah dibuka oleh masyarakat. Sehingga aktivitas perusahaan maupun karyawan dapat kembali berjalan.

Dalam kesempatan itu, salah satu penerima kompensasi Daniel menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak terkait yang telah bekerja sama dan membantu permasalahan tersebut sehingga pembayaran kompensasi dana tetap plasma dapat dilakukan dengan aman dan tertib.

“Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Bupati Bengkayang dan Kapolres Bengkayang. Tidak lupa juga kepada Bapak Kapolsek Seluas serta Camat Seluas. Harapan kami semoga kedepannya pembayaran kompensasi berjalan dengan baik,” ucap Daniel.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!