Wujudkan Kehadiran Polri di Tengah Masyarakat, Satsamapta Polres Kotim Laksanakan Patroli Dialogis di Pasar Subuh Sampit

Polres Kotim – Dalam rangka pemeliharaan kamtibmas, Satsamapta Polres Kotim (Kotawaringin Timur) jajaran Polda Kalteng laksanakan Patroli dialogis di Pasar Subuh Sampit Jalan MT.Haryono Kab.Kotim Prov.Kalteng.

Dalam kegiatan patroli tersebut personil Satsamapta Polres Kotim menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar senantiasa meciptakan dan memelihara situasi yang kondusif dan apabila mengalami tindak kejahatan atau gangguan Kamtibmas segera menghubungi Polisi terdekat guna penanganan lebih lanjut dan jangan main hakim sendiri. Senin (25/9/2023) malam.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K.,M.M melalui Kasatsamapta AKP Agung Budi Santoso,S.H.,M.M mengatakan, patroli tersebut dalam rangka pemeliharaan kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah hukum Polres Kotim khususnya pada malam hari.

Lanjut Kasatsamapta Polres Kotim mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kehadiran Polri ditengah masyarakat dalam memberikan rasa aman dan nyaman, ujar AKP Agung Budi Santoso,S.H.,M.M.

“Patroli ini dalam rangka pemeliharaan kamtibmas agar tetap kondusif guna memberi rasa aman dan nyaman masyarakat,” Pungkasnya (hms_spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!