Cegah Pencurian Ranmor Bhabinkamtias Desa Sebabi Sambangi Bengkel Sepeda Motor.

KOTIM – Personel Bhabinkamtibmas Desa Sebabi Polsek Telawang Polres Kotim jajaran Polda Kalteng Brigpol Sarliyadi melaksanakan sambang dengan menyasar bengkel sepeda Motor yang berada di samping Shorum Yamaha RT. 10 Desa Sebabi Kecamatan Telawang kabupaten Kotawaringin Timur Provinsi Kalimantan Tengah, Senin pagi (05/02/2024).

Sambang tersebut dilaksanakan sebagai upaya preventif guna mencegah timbulnya curanmor dengan menyasar bengkel sepeda motor, dimana dengan keberadaan bengkel sepeda motor tersebut bisa disalahgunakan oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab untuk mengurai Ranmor hasil tindak kejahatan.

Bhabinkamtibmas Brigpol Sarliyadi dalam sambangnya tersebut memberikan himbauan kepada pemilik bengkel maupun karyawannya, agar selalu waspada terhadap orang atau Ranmor yang mencurigakan apabila mau perbaikan dan lain sebagainya.

Kapolres Kotim AKBP. Sarpani, S.I.K ,M.M, melalui Kapolsek Telawang Ipda Fadlullah Azmy. S.H, meminta kepada pemilik bengkel dan karayawannya untuk selalu waspada dan hati-hati dalam menerima perbaikan sepeda motor ataupun orang yang ingin bermaksud hanya untuk mengurai sepeda motor menjadi bagian -bagian tertentu saja (part) namun tidak untuk diperbaiki kembali, sebaiknya ditolak saja karena itu patut dicurigai hasil tindak pidana, katanya.

“Dan akhir-akhir ini banyak pencurian sepeda motor, sebagai upaya preventif Polsek Telawang tingkatkan patroli khususnya untuk bengkel sepeda motor”, tutupnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!