Tampung Aspirasi Masyaratak Kapolres Kotim Gelar Minggu Kasih

Kotim – Polres Kotim (Kotawaringin Timur) Polda Kalteng menggelar program Minggu Kasih di Di Kantin Presisi Polres Kotim Kab.Kotim Prov.Kalteng.

Kegitan Program Minggu Kasih ini menjadi Tempat silaturahmi antara Polri dengan masyarakat yang dihadiri oleh Kapolres Kotim AKBP Sarpani S.I.K., M.M dan didampingi oleh Kasat Lantas beserta Staf dan Ka SPKT Polres Kotim, dengan dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh pemuda sebayak kurang lebih Sebelas orang. Minggu (17/03/2024) pagi.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani S.I.K., M.M mengatakan, maksud dan tujuan kegiatan program Minggu Kasih tersebut untuk mendengarkan keluhan masyarakat yang nantinya akan dicarikan dan upayakan solusinya.

Keluhan dari Bapak Veri indra mengucapkan terima kasih atas kegiatan penertiban Knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis di Kota Sampit Kab. Kotim ini, karena menurutnya suara knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis sudah mulai meresahkan khususnya di wilayah Kec. Mentawa Baru Ketapang dan Kec. Baamang sehingga dengan adanya kegiatan Patroli ataupun penertiban pada malam hari di tempat tempat tertentu yang rawan seperti di Jalan A. Yani.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani S.I.K., M.M menyampaikan Polres Kotawaringin Timur telah melakukan upaya-upaya dalam menindak lanjuti keluhan tersebut pastinya akan kita laksanakan patroli dan merajia untuk knalpot yang tidak standar yang meresahkan Masyarakat.

“Ya kami juga akan memperbanyak kegiatan rutin seperti patroli untuk meminimalisir terjadinya balap liar dan rajia kenalpot brong yang meresahkan pada saat bulan suci ramadhan,” kata AKBP Sarpani S.I.K., M.M. (hms)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!