Wujudkah Sinergitas, Polsek Cempaga Gelar Coffe Morning

Kotim – Dalam rangka mempererat sinergitas dengan Forkopimpcam, Polsek Cempaga Poles Kotim jajaran Polda Kalteng menggelar acara Coffee Morning bersama Forkopimcam Kecamatan Cempaga Kab.Kotim Prov.Kalteng, Jumat (8/9/2033) pagi.

Kegiatan coffe morning tersebut dilaksanakan di Aula Mapolsek Cempaga yang di hadiri oleh Kapolsek Cempaga Iptu M.Rochim,S.Sos, Camat Cempaga, Danramil Cempaga, Damang Cempaga Ketua DAD Kec Cempaga, Kepala KUA Kec Cempaga, para Bhabinkamtibmas Polsek Cempaga, para Bhabinsa Koramil Cempaga, para Kepala Desa Kec.Cempaga dan Staf Kecamatan Cempaga.

Kapolsek Cempaga IPTU M.Rochim,S.Sos dalam kesempatan tersebut menyampaikan, agenda masyarakat bidang politik adalah Pilkades dan Pemilu legeslatif, bidang ekonomi permasalahan klaim baik masyarakat dengan masyarakat, masyarakat dengan perusahaan, bidang Sosbud antisipasi karhutla dan paham radikalisme dan bidang keamanan Narkoba, Pencurian dan Laka Lantas perlu perhatian khusus.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Cempaga Iptu M.Rochim,S.Sos mengatakan, pelaksanaan Coffee morning sebagai ajang silaturrahmi pemerintah, TNI dan Polri stakeholder terkait lainnya.

Lebih lanjut Kapolsek Cempaga mengatakan bahwa setiap potensi kerawanan di masing-masing bidang harus di antisipasi guna meminimalisir serta meniadakan gangguan kamtibmas di kecamatan cempaga.

“Kami mengharapkan bhabinkamtibmas wajib mengetahui setiap potensi gangguan yang ada di wilayahnya, dan sinergikan penyelesaiannya bersama babinsa dan kades serta Aktifkan kembali Pos Satkamling di masing-masing desa,” Harapnya. (cpg/hms_spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!