Beri Rasa Aman, Satsamapta Polres Kotim Patroli Dialogis Pasar PPM Sampit

Polres Kotim – Guna memberi rasa aman dan nyaman masyarakat, Satsamapta Polres Kotim (Kotawaringin Timur) jajaran Polda Kalteng, melaksanakan patroli cipta kondisi di tempat perbelanjaan yaitu di pasar PPM Sampit di Jalan Iskandar Kab.Kotim Prov.Kalimantan Tengah, Kamis (2/03/2023).

Dalam kegiatan tersebut personil Satsamapta menemui warga masyarakat dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar senantiasa menjaga situasi Kamtibmas dan agar serta tetap waspada mengingat Pasar PPM adalah tempat jual beli dan transaksi keuangan sehingga rawan terjadinya gangguan Kamtibmas dan tindak pidana seperti pencurian, copet dan penipuan dan apabila mengalami tindak kejagatan segera hubungi Polisi terdekat.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K.,M.M., melalui Kasat Samapta AKP Agung Budi Santoso, S.H.,M.M mengatakan, patroli tersebut dalam rangka Harkamtibmas (pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat), hal ini juga sebagai wujud kehadiran Polri ditengah masyarakat.

” Patroli ini, dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan terkendali sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman,” kata Kasat (hms_spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!