Kapolres Kotim Pimpin Apel Jam Pimpinan dan Sampaikan Beberapa Penekanan

Polres Kotim – Apel Pagi merupakan kewajiban anggota Polri, dan sebagai sarana mendapatkan informasi terbaru tentang Kamtibmas yang terjadi. Selain itu juga sebagai fungsi kontrol pimpinan terhadap bawahan atas pelaksanaan tugas yang akan dan telah dilaksanakan.

Kegiatan Apel Jam Pimpinan pagi ini, langsung diambil oleh Kapolres Kotim (Kotawaringin Timur) jajaran Polda kalteng AKBP Sarpani,S.I.K.,M.M dan diikuti Wakapolres Kotim, Para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira ,ASN dan Personil Polres Kotim bertempat di halaman lapangan apel Mapolres setempat, Senin (13/3/2023) pagi.

Dalam kesempatan Apel Jam Pimpinan ini Kapolres Kotim menyampaikan beberapa poin penekanan kepada seluruh anggota Polres Kotim sebagai berikut:
1.Sebagai anggota Polri dalam melaksanakan tugas agar memiliki Manajemen risiko, sebelum melaksanakan tugas agar mematakan risiko dan dampaknya yang akan timbul sehingga dalam pelaksanaan tugas sesuai apa yang diharapkan pimpinan dan Institusi Polri.

  1. Hindari pelanggaran sekicil apapun yang dapat merusak citra Institusi Polri dan merugikan diri sendiri dan keluarga khususnya penyalahgunaan Narkoba.

Kapolres Kotim Menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota Polres Kotim yang telah melaksanakan tugas dengan baik salama 1 Minggu kebelakang sehingga stausi kamtibmas di wilayah hukum Polres Kotim tetap dalam keadaan aman dan kondusif dan kejadian yang menojol juga tidak ada.

” Saya tidak akan mentolelir anggota yang melakukan pelanggaran apalagi pelanggaran yang berkaitan dengan Narkoba, judi maupun pelanggaran yang mengakibatkan Viral ” Tegas Kapolres Kotim.

Terakhir Kapolres Kotim, personil tetap menjaga kesehatan, jaga kekompakan dan solidiritas, tingkatkan kinerja sehingga pelaksanaan tugas dapat semaksimal mungkin dalam menciptakan situasi kamtibmas serta melayani masyarakat secara humanis,” jelas Kapolres Kotim (hms_spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!