Penutupan Turnamen Badminton PBSI Cup 2023 Dihadiri Kapolres Malinau dan Ketua Bhayangkari

MALINAU, Polres Malinau, Polda Kaltara – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Malinau AKBP Heru Eko Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., beserta Ketua Bhayangkari Cabang Malinau Ny. Arie Heru Eko menghadiri penutupan Turnamen Badminton PBSI Cup Kabupaten Malinau Tahun 2023 yang dilaksanakan di Lapangan GOR Badminton Pemda Malinau, Sabtu (12/8) malam.

Momen penutupan Turnamen Badminton tersebut di tutup langsung oleh Bupati Malinau Wempi W. Mawa., S.E., M.H., dimana selain dihadiri Kapolres Malinau dan Ketua Bhayangkari Cabang Malinau juga turut dihadiri Wakil Bupati Malinau, Asisten I Pemda Malinau, pejabat yang mewakili Kajari Malinau, Kapolsek Malinau Kota IPDA Jonri Siringo, S.Sos., dan para dewan juri serta seluruh peserta lomba.

Turnamen yang diselenggarakan oleh Persatuan Badminton Seluruh Indonesia (PBSI) Daerah Kabupaten Malinau Tahun 2023 selama beberapa hari yang lalu tersebut mendapatkan apresiasi dari Pemerintah Daerah (Pemda) Malinau, karena olahraga Badminton ini sangat disukai dan diminati dari berbagai kalangan, baik dari kalangan muda maupun yang tua.

Dalam sambutan Bupati Malinau Wempi W. Mawa., S.E., M.H., menuturkan bahwa Turnamen Badminton PBSI Cup Kabupaten Malinau Tahun 2023 ini bukan sekadar ajang kompetisi, melainkan mengandung nilai-nilai pembelajaran, semangat dan kerja sama.

Acara penutupan Badminton PBSI Cup Kabupaten Malinau Tahun 2023 pada Sabtu malam tersebut, Kapolres Malinau AKBP Heru Eko Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., turut menyaksikan laga final yang selanjutnya ikut serta memeriahkan kegiatan dengan laga eksebisi bersama FKPD Malinau.

Usai melaksanakan laga eksebisi, Bupati Malinau, Kapolres Malinau dan sejumlah pimpinan dilingkup Pemda Malinau menyerahkan piala, medali, sertifikat dan uang pembinaan kepada para pemenang yang diakhiri dengan foto bersama. (CS)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!