Melalui Program Minggu Kasih, Polres Serang Dengarkan Aspirasi Masyarakat

SERANG – Polres Serang dan jajarannya menciptakan momen berarti dengan melaksanakan program Minggu Kasih yang dikemas dalam kegiatan tatap muka bersama masyarakat di Perum graha Cisait, kec. Kragilan, kab. Serang, Minggu (13/8/2023).

Untuk menyerap aspirasi dan keluh kesah masyarakat terkait pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) di wilayah hukum Polres Serang khususnya Polsek Kragilan adalah tujuan dari dilaksanakannya kegiatan tatap muka tersebut.

Komitmen kepolisian untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan mengambil langkah nyata dalam mendengarkan serta merespons kebutuhan dan harapan masyarakat ditunjukkan dengan kehadiran di tengah-tengah masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut AKBP Wiwin Setiawan S.I.K, M.H. melalui Kanit Regident Sat Lantas Polres Serang IPDA Herry Priyanto. mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung setiap kegiatan kepolisian dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Masyarakat juga diimbau untuk tetap waspada terhadap potensi gangguan keamanan di lingkungannya serta berperan aktif sebagai agen kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di lingkungannya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!