Anggota Polsek Sukadana Hadir Ditengah Masyarakat Beri Imbauan Antisipasi Penipuan

CIAMIS ~ Personel Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan sambang kamtibmas dalam rangka antisipasi penipuan dan tindak kriminalitas lainnya. Sambang ini dilaksanakan oleh seluruh personel Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar.

Salah satunya sepeti yang dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Margajaya Aiptu Yadi Kusmayadi ke warga Desa Margajaya, Kecamatan Dukadana, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Saptu (13/8/2023).

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., mengatakan, apa yang dilakukan oleh seluruh jajaran Polres Ciamis Polda Jabar dengan lebih mengedepankan dan maksimalkan peran Bhabinkamtibmas memberikan imbauan agar warga masyarakat berhati-hati dan selalu waspada dengan maraknya aksi penipuan. Apabila menemukan hal tersebut segera laporkan ke Kepolisian terdekat.

Kapolres Ciamis Polda Jabar mengajak seluruh elemen masyarakat dan instansi terkait untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah. Salah satunya dengan saling menjaga dan aktif dalam meninimalisir gangguan kamtibmas.

“Mari bersama-sama dengan Polri menjaga kondusifitas Kamtibmas di lingkungannya masing- masing. Sehingga semua lapisan masyarakat merasa aman dan nyaman di lingkungannya masing-masing,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Sementara itu, Kapolsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar Ipda H.Dayat Hidayat Sip, menuturkan, jajarannya dikerahkan untuk melakukan sambang sekaligus menyampaikan himbauan kepada masyarakat tentang bahaya maraknya tindak kriminalitas berupa penipuan. Imbauan ini dilaksanakan sesuai perintah pimpinan agar meminimalisir dan mencegah terjadinya hak yang mengancam gangguan kamtibmas.

“Seluruh personel kami kerahkan untuk memberikan imbauan agar masyarakat selalu meningkatkan kewaspadaan sehingga terciptanya Harkamtibmas yang aman dan kondusif,” kata Ipda H.Dayat Hidayat Sip.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!