Jumat Curhat, Warga Minta Polsek Cikoneng Bantu Atasi Curanmor di Desa Kujang

Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar kumpul bareng masyarakat untuk mendengarkan keluhan warga terkait pelayan Kepolisian. Kumpul bareng yang bertajuk “Jumat Curhat” ini dilaksanakan di Desa Sindangkasih, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat, (5/5/2023).

Sebanyak 25 orang warga masyarakat hadir pada kesempatan itu, mengharapkan agar terjaganya Kondusifitas di Wilayah Hukum Polsek Cikoneng dan Muspika diharapkan selalu hadir di tengah masyarakat.

Jumat curhat kali ini turut dihadiri oleh, Kapolsek Cikoneng Kompol Ipin Tasripin, S.H.,M.Si, Panit Opsnal Intelkam Iptu Hendra Widiyanto, SE., M.Si, Kasium Polsek Cikoneng Aipda Juleri Simarmata, S.H, Kanit Propam Polsek Cikoneng Aipda Asep Sulaeman, Kepala Desa Sindangkasih Sdr. Rustam Suganda beserta Perangkat Desa Sindangkasih, Toga, Tomas, Toda dan perwakilan Ibu-ibu kader.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Cikoneng Kompol Ipin Tasripin, S.H.,M.Si mengatakan, Polsek Cikoneng akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Masyarakat berharap Polsek Cikoneng dapat membantu mengantisipasi perihal kejadian curanmor pencurian kendaraan roda dua yang terjadi di Desa Kujang supaya keamanan warga masyarakat lebih terjaga aman dan kondusif,” ucapnya.

Selain itu, lanjutnya, masyarakat juga memohon bantuannya kepada Kapolsek untuk mensosialisasikan kepada orang tua apabila anaknya mau menikah perlu di lakukan pemahaman tentang batas usia pernikahan.

“Kami Polsek Cikoneng selalu siap membantu dalam penanggulangan kenakalan remaja, dan kami tetap memohon kerjasama yang baik antara kepolisian dengan warga masyarakat,” pungkasnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!