Polsek Gunungtanjung Polres Tasik Kota Polda Jabar, Tingkatkan Patroli Pantau Wilayah Rawan Siang

POLRES TASIK KOTA-Petugas Piket Jaga Polsek Gunungtanjung melaksanakan Patroli siang hari menjelang sore kontrol Obvit dan pemukiman warga guna memelihara situasi kamtibmas agar tetap aman kondusif. kegiatan Patroli dilaksanakan oleh Personil Polsek Gunungtanjung Aipda Aris Munandar bersama dengan Bripka Adi Rusdiana yang bertugas pada siang hari menjelang sore ini guna antisipasi / mencegah terjadinya C3, Kriminalitas dan gangguan Kamtibmas lainnya untuk memantau situasi Kamtibmas. Hal tersebut rutin dilakukan oleh setiap anggota piket jaga polsek gunungtanjung disamping itu sambangi warga memberikan himbauan kepada petugas skuriti dan warga masyarakat kecamatan gunungtanjung yg lagih melaksanakan aktivitas di siang hari untuk selalu waspada dari pelaku C3, Kriminalitas dan pelaku yg mengganggu Kamtibmas lainnya Sabtu, (05/08/2023).

Pelaksanaan kegiatan Patroli Daerah Rawan C3, Kriminalitas dan Gangguan Kamtibmas lainnya seperti ini merupakan salah satu wujud upaya Personel Polsek Gunungtanjung Polres Tasik Kota untuk mengantisipasi / mencegah terjadinya C3, Kriminalitas dan gangguan Kamtibmas lainya guna memberikan informasi kepada warga yg lagi melaksanakan aktivitas di siang hari untuk tetap waspada. Kegiatan ini juga merupakan cara untuk menjaga situasi Harkamtibmas agar tetap  kondusif, serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat, khususnya di Wilayah Hukum Polsek Gunungtanjung Umumnya di Wilayah Hukum Polres Tasik Kota Patroli seperti ini dilakukan pasca jam-jam rawan.

Kapolres Tasik Kota AKBP Sy. Zainal Abidin, S.i.k. sesuai motonya dan selogannya HADE ( Humanis, Agamis, Dinamis, Empati ) melalui Kapolsek Gunungtanjung IPTU H. Iqsan menyampaikan bahwa “Kegiatan Patroli ketempat obvit dan pemukiman Warga Daerah rawan C3, Kriminalitas dan gangguan Kamtibmas lainnya seperti ini rutin dilaksanakan oleh Personel Polsek Gunungtanjung untuk menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman kondusif, serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, khususnya di Wilayah Hukum Polsek Gunungtanjung umumnya Polres Tasik Kota Polda Jabar,” ujarnya Kapolsek Gunungtanjung.

“Patroli tersebut ketempat obvit dan kepemukiman warga Kecamatan Gunungtanjung yang merupakan daerah rawan C3, Kriminalitas dan gangguan Kamtibmas lainnya di Wilkum Polsek Gunungtanjung, dan Alhamdulillah situasi masih dalam keadaam aman s/d saat ini terkendali” pungkasnya.

Pelaksanaan Patroli tersebut berjalan aman dan lancar, dan selanjutnya Tim Patroli kembali ke Mako Polsek Gunungtanjung, situasi Wilayah Hukum Polsek Gunungtanjung termonitor aman kondusif.

Polres Tasik Kota
SY ZAINAL ABIDIN

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!